EUROPEAN DIGITAL PRESS (EDP) ASSOCIATION MERAYAKAN PEMENANG PENGHARGAAN EDP KE-10

EUROPEAN DIGITAL PRESS (EDP) ASSOCIATION MERAYAKAN PEMENANG PENGHARGAAN EDP KE-10

Saat drupa di Düsseldorf, European Digital Press (EDP) Association merayakan Pemenang Penghargaan EDP ke-10 mereka. Dengan penghargaan ini EDP menghormati perkembangan terbaik dalam alat produksi cetak, pengembangan perangkat lunak, substrat, tinta, bahan dan sistem finishing. Dari lebih dari 150 entri akhirnya 27 produk dianugerahi Best of Trophy dalam kategorinya ,HP DesignJet T830 eMFP menjadi salah satu pemenang nya. Asosiasi EDP didirikan pada tahun 2006 oleh enam majalah perdagangan dengan fokus editorial utama pada cetak digital dan produksi.

Sekarang Asosiasi EDP menghitung 20 majalah anggota di seluruh Eropa, yang mencakup 26 negara dan menjangkau lebih dari setengah juta pembaca di Eropa. Salah satu tujuan EDP Association adalah idenya, untuk membantu para penerus teknologi dalam tugas mereka untuk menemukan solusi yang tepat untuk aplikasinya. Karena tidak semua produk berteknologi tinggi akhirnya memenuhi persyaratan di lingkungan produksi yang menuntut. Sejak 2007 EDP telah mengevaluasi dan menghormati perkembangan baru terbaik dalam alat produksi cetak, pengembangan perangkat lunak, substrat, tinta, bahan dan sistem finishing. Selama bertahun-tahun lebih dari 230 piala diberikan pada teknologi dan perkembangan terbaik.

Proses penjurian Begitu sebuah produk diajukan, proses evaluasi dimulai dan anggota Komite Teknis menyelidiki fitur dan kualitas produk – dengan berkonsultasi dengan pakar lain juga. Pada akhir periode penyerahan, Panitia Teknis mencalonkan yang terbaik dalam kategori untuk putaran penjurian akhir.

Dalam perwakilan Majelis Umum EDP khusus dari semua majalah anggota membahas kualitasnya lagi – juga di bawah aspek seperti nilai bagi pengguna, dukungan dan layanan serta argumen lainnya. Mereka akhirnya memutuskan produk mana yang layak dianugerahi Trophy EDP. Masa penyerahan berikutnya untuk EDP Awards 2015/2016 telah dilakukan pada 1 April 2016 dan akan berakhir untuk produk yang diperkenalkan secara resmi sampai akhir Februari 2017. Dari bulan September Anda akan menemukan di homepage ini Formulir Pengiriman Online dan rincian lebih lanjut tentang proses untuk 2016/2017 EDP Award session Upacara Penghargaan tahun depan akan berlangsung bersama FESPA di Hamburg minggu kedua bulan Mei 2017.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat