Jasa Rental Plotter Terlengkap

Jasa Rental Plotter Terlengkap

Kami Rajaplotter memiliki berbagai macam type HP Designjet mesin sewa yang tersedia di Indonesia,untuk memenuhi semua kebutuhan anda :

Printer Teknis : Dirancang untuk MCAD, Arsitektur, Teknik, Konstruksi, Manufacturing dan GIS Mapping. Memungkinkan Anda untuk mencetak gambar CAD dan rencana situs (mono / warna) dengan detail yang tajam, gambar garis akurat dan resolusi superior dan foto (menggunakan lembaran atau gulungan pakan) dengan hasil yang sangat profesional.

Printer Grafis Art : Dirancang untuk Fine Art, Desain Grafis, Fotografi Profesional, Retail dan banyak lagi. Memungkinkan Anda untuk mencetak dengan akurasi warna yang superior dan konsistensi dengan colourfast, gambar tahan lama. Buat display POP, iklan, signage, tanda-tanda backlit, presentasi dan tawaran, poster, portofolio dan cetak foto.

Rajaplotter adalah salah satu jasa rental plotter dan jual plotter terbesar di indonesia,rajaplotter juga termaksud salah satu distributor plotter dengan layanan terbaik,untuk merasakan keramahan pelayanan kami,anda dapat melakukan penawaran rental plotter di web kami Rajaplotter.id

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat